Byansya

Minggu, 17 Januari 2010

Pengeditan Photoshop dan photoscape .

              Disini kita dapat belajar untuk mengoprasikan aplikasi Photoshop dan Photoscape....
dalam pengeditan ini saya menggunakan foto saya dan pacar saya dalam 3 foto yang berbeda menjadi 1 foto...
1. Tetapkan gambar/background yang anda pilih :


2. lalu tentukan foto anda (Object 1) :



3. Anda bisa masukan foto teman/pacar anda (Object 2) :



4. Lalu anda bisa memotong gambar tersebut dengan photoshop dengan macgnetick lasso untuk menseleksi :



5. Lalu kita masukkan ke dalam bacground dengan meng-cut object (move tool) :
\


6. Setelah itu lakukan hal yang sama kepada object yang ke 2 .
7. Anda bisa mengedit sesuka anda hingga menghasilkan suatu karya.berikut editan yang sudah jadi :



8. Setelah jadi kita bisa menambahkan editan menggunakan photoscape.
9. Kita masukan foto yang sudah di save dari photoshop ke photoscpe.
10 .Lalu kita edit dengan menggunakan fitur yang ada di fotoscape dengan sesuka hati.
11. Contoh foto yang sudah di edit menggunakan photoscape :


12.Jangan lupa anda mampir kemari untuk melihat suatu karya yang saya buat agar bisa bermanfaat buat anda
jika anda ingin bertanya hub saya dengan Via Yahoo,Facebook,Twitter,Myspace...
E-mail : byansya_ShadoW@yahoo.co.id
Next edit : Desainer Kartun gerak BuddyPoke.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://www.facebook.com/profile.php?id=1813516176&ref=profile

Entrie SMK Multimedia Cakung